TOP 10 Harga Tiket Kolam Renang Jakarta

Berenang yaitu satu aktivitas yang mengasyikkan yang dapat kita gunakan untuk melepas capek, sekalian untuk satu aktivitas berolahraga yang memberi dampak kesehatan juga untuk badan kita. Kota Jakarta mempunyai sangat banyak kolam renang yang dapat kita pakai untuk berenang berbarengan rekan – rekan atau keluarga.

Kolam renang di Kota Jakarta pasti dapat digunakan oleh orang-orang Kota Jakarta untuk berekreasi, berolahraga, maupun sebatas refreshing buang capek dari semua jenis kegiatan yang umumnya mereka hadapi dalam kehidupan satu hari – hari.

10 Kolam Renang Paling baik di Jakarta

Di bawah ini adalah 10 profil dari kolam renang paling baik yang dapat diketemukan di Kota Jakarta. Kolam renang – kolam renang ini mempunyai kelebihan serta kelebihan masing – masing.
Kolam renang mana sajakah itu? Yuk kita bahas satu per satu profilnya. Cekidot!

1. Gajah Mada Plaza Pool 

1. Gajah Mada Plaza Pool


Gajah Mada Plaza Pool yaitu kolam renang yang ada di atas gedung dari Gajah Mada Plaza yang ada di Kota Jakarta. Kolam renang Gajah Mada Plaza Pool ini tepatnya ada di lantai 7 dari gedung Gajah Mada Plaza.

Gajah Mada Plaza Pool mempunyai 2 (dua) kelompok kolam renang, yakni kolam renang spesial dewasa serta kolam renang spesial anak – anak.

Saat kita bertandang ke Gajah Mada Plaza untuk belanja, waktu penatpun kita dapat coba sensasi berenang di kolam renang yang ada diatas dari gedung pusat perbelanjaan ini.
Kolam renang Gajah Mada Plaza Pool memanglah termasuk unik.

Alamat : Jalan Gajah Mada No. 19-26, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat
Nomer Telephone : +6221 63858888
Jam Operasional : 10. 00 – 22. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 30. 000 per orang

2. Kolam Renang Gelora Bung Karno Senayan 

2. Kolam Renang Gelora Bung Karno Senayan
Foto : a. okezone. com

Kompleks berolahraga Gelora Bung Karno Senayan mempunyai kolam renang yang telah memiliki pengalaman dalam penyelenggaraan arena lomba renang nasional ataupun tingkat internasional. Kolam renang di Senayan ini dapat di buka untuk umum.

Kelompok kolam renang yang dapat kita jumpai di kolam renang ini diantaranya, Kolam Latihan, Kolam Tanding, Kolam Loncat Indah, serta Kolam Pemanasan yang dikelilingi oleh tribun pemirsa yang besar.

Foto : uconk. files. wordpress. com

Kolam – kolam itu mempunyai sarana pendukung yang begitu lengkap lantaran memanglah kerap jadi tempat perhelatan akbar kejuaran renang untuk beberapa atlet renang.

Orang-orang Kota Jakarta bisa memakainya sebagai tempat berenang dengan coba semua sarana yang ada di kolam renang ini.

Alamat : Komplek Gelora Bung Karno Unit VI, Jalan Konferensi Tingkat Tinggi, Senayan, Jakarta Pusat
Nomer Telephone : +6221 5734070
Jam Operasional : 07. 30 – 16. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 15. 000 per orang

3. Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center 

3. Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center
Foto : 4. bp. blogspot. com

Lokasi kompleks berolahraga seperti Pantai Mutiara Sport Center juga mempunyai kolam renang yang termasuk sangatlah mencukupi untuk orang-orang Kota Jakarta dalam menyelenggarakan aktivitas berenangnya dengan cara seru serta menarik.

Kolam renang ini mempunyai view segera menuju panorama pantai serta laut. Kolam renang di Pantai Mutiara Sport Center ini dapat jadi tempat yang pas untuk berenang di mana kita dapat rasakan kesejukan hawa pantai serta laut yang demikian fresh menimpa kita.

Alamat : Jalan Raya Pantai Mutiara, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara
Nomer Telephone : +6221 6697164
Jam Operasional : 06. 00 – 22. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 25. 000 per orang

4. Kolam Renang Cikini 

4. Kolam Renang Cikini
Foto : 2. bp. blogspot. com

Kolam Renang Cikini ini adalah satu diantara kolam renang paling bersih di Kota Jakarta yang dapat kita jumpai. Kolam Renang Cikini ini banyak dikunjungi oleh orang-orang Kota Jakarta saat musim berlibur tiba.

Kolam Renang Cikini kerap kali jadikan sebagai tempat kejuaraan renang tingkat daerah ataupun nasional.

Banyak beberapa atlet junior yang kerap berlomba di kolam renang Cikini ini untuk berkompetisi mencapai prestasi sebagai yang paling baik. Kolam yang mempunyai kolam yang bersih ini memanglah jadi satu diantara kebanggaan dari orang-orang Kota Jakarta.

Alamat : Jalan Cikini Raya No. 75, Kel. Menteng, Kec. Tebet, Jakarta Pusat
Nomer Telephone : +6221 31900588
Jam Operasional : 07. 00 – 20. 30 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 25. 000 per orang

5. Kolam Renang Taman Alfa Indah 

5. Kolam Renang Taman Alfa Indah
Foto : lastboytahara. com

Kolam Renang Taman Alfa Indah adalah kolam renang yang ada di kompleks perumahan Taman Alfa Indah yang memanglah satu diantara lokasi masyarakat di Kota Jakarta.

Kolam renang Taman Alfa Indah juga mempunyai kolam renang yang bersih di mana memanglah tingkat kebersihan dari kolam renang Taman Alfa Indah ini dijaga denga baik oleh pihak pengelolanya.

Kolam renang Taman Alfa Indah ini begitu pas untuk beberapa perenang pemula.
Spesifikasi kolam renang yang didapatkan sentuhan berbentuk batu – batu yg tidak dapat basah oleh air kolam pasti hal semacam ini begitu nyaman untuk kita pijak tanpa ada memakai alas kaki sepanjang berenang di kolam renang ini.

Alamat : Jalan Raya Joglo Perum Taman Alfa Indah, Joglo Kembangan, Jakarta Barat
Nomer Telephone : +6221 5841600
Jam Operasional : 06. 00 – 19. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 20. 000 per orang

6. Kolam Renang Cilandak Apartment & Sport Center 

6. Kolam Renang Cilandak Apartment & Sport Center
Foto : 3. bp. blogspot. com

Kolam renang yang di kenal begitu bersih selanjutnya yaitu kolam renang di Cilandak Apartment & Sport Center.

Kolam renang ini dapat mempunyai beberapa penjaga kolam yang begitu tanggap serta pengelola kolam renang yang senantiasa melindungi kebersihan serta sanitasi air kolam. Nuansa panorama khas Cilandak Apartment yang indah pasti dapat jadi rekan menarik sepanjang berenang di kolam renang ini.

Kolam renang ini dapat mempunyai sarana berbentuk rumah makan yang dapat kita menjadikan tempat untuk mengganjal perut yang tengah keroncongan sepanjang di ruang kolam renang ini.
Alamat : Jalan Tb. Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Nomer Telephone : +6221 7504963
Jam Operasional : 24 jam
Harga Ticket Masuk : Rp. 25. 000 per orang

7. Kolam Renang Rooftop Senayan City

7. Kolam Renang Rooftop Senayan City
Kolam renang yang ada di Senayan City ini berupa rooftop. Rencana kolam renang yang benar-benar sangat modern serta tampak mengagumkan, lantaran tempat kolam renang yang ada diatas atap gedung.

Tempat kola mini ada di lantai 7 persisnya kita dapat lihat panorama Kota Jakarta dari atas gedung sembari berenang berbarengan rekan atau keluarga atau sebatas bersantai serta berendam nikmati situasi khas kolam renang rooftop.

Kolam renang yang ada di atas gedung memanglah bukan satu rencana baru, tetapi di Indonesia kolam renang seperti ini memanglah jadi satu hal yang menarik lantaran tak semuanya kolam renang unik seperti ini.

Alamat : Jalan Asia Afrika Lot 19, Gelora, Jakarta Pusat

Nomer Telephone : +6221 72781000
Jam Operasional : 08. 00 – 22. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 100. 000 per orang

8. Kolam Renang GOR Pertamina 

8. Kolam Renang GOR Pertamina

Kolam renang GOR Pertamina yaitu kolam renang yang ada di daerah Simprug di Kota Jakarta. Kolam renang GOR Pertamina ini dapat adalah satu diantara kolam renang yang paling baik yang dipunyai oleh Kota Jakarta.

Kolam renang ini mempunyai tribun pemirsa yang cukup besar juga. Aktivitas berenang serta latihan berenang juga kerap diselenggarakan oleh orang-orang Kota Jakarta di kolam renang ini.
Kolam renang GOR Pertamina ini mempunyai sarana berbentuk tempat titian untuk lompat indah didalam kolam renang. Orang-orang dapat memakai tempat titian ini sebagai keseruan kegiatan berenang mereka di sini.

Alamat : Jalan Sinabung 2, RT. 7/RW. 8, Grogol Sel., Kby. Lama, Jakarta Selatan
Nomer Telephone :
Jam Operasional : 06. 00 – 18. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 30. 000 per orang

9. Kolam Renang Arcici Sport Center 

9. Kolam Renang Arcici Sport Center

Kolam renang Aricici Sport Center yaitu kolam renang yang ada di daerah Rawasari di Kota Jakarta.
Kolam renang ini mempunyai 2 kelompok yakni kolam renang spesial anak – anak yang didapatkan sentuhan berbentuk wahana permainan yang di desain spesial untuk anak – anak, serta kolam renang spesial dewasa yang mempunyai tingkat kedalaman kolam lebih dalam.

Kolam renang Aricici Sport Center ini adalah kolam renang yang mempunyai sarana kursi berteduh plus payung untuk berteduh yang dapat kita gunakan untuk bersantai. Kolam renang Aricici Sport Center ini adalah satu diantara yang paling baik di Kota Jakarta.

Alamat : Jalan Cempaka Putih Barat No. 18, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat
Nomer Telephone : +6221 4213475
Jam Operasional : 06. 00 – 21. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 40. 000 per orang

10. Kolam Renang House of Shafa 

10. Kolam Renang House of Shafa

Selanjutnya yaitu kolam renang House of Shafa yang disebut kolam renang spesial wanita serta anak – anak.

Cuma wanita saja yang diijinkan masuk serta berenang di kolam renang ini. Untuk kelompok anak – anak optimal berumur 7 (tujuh) th. untuk anak – anak laki – laki yang yang bisa di ajak.

Kolam renang spesial wanita ini memanglah kolam renang tertutup di mana memanglah di buat serta dikhususkan untuk kenyamanan serta keamanan untuk wanita dalam lakukan kegiatan renang.
Kolam renang ini mempunyai sarana berbentuk salon kecantikan juga lho.

Alamat : Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 46, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan
Nomer Telephone : +6221 83703220
Jam Operasional : 07. 00 – 20. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 15. 000 per orang

Tersebut 10 kolam renang paling baik yang dapat kita dapatkan di Kota Jakarta.
Kolam renang – kolam renang itu dapat jadi tempat yang cocok untuk kita dalam menggerakkan aktivitas enjoy seperti berenang atau sebatas mencari angin fresh untuk menyingkirkan capek kita satu hari – hari. Menarik kan guys?

Oke sampai disini dahulu penjelasan info yang kami tunjukkan kesempatan ini. Selamat menimati kegiatan berenang berbarengan keluarga atau rekan – rekan anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Dubbing dan Voice Over oleh Kak Agus dan Blogger Reporter Indonesia

Top 10 Kelompok Rahasia di Dunia