TOP 10 Kolam Renang di Semarang

Berenang adalah satu diantara kegiatan yang paling disukai oleh siapa saja.Kegiatan seperti berenang terkecuali dapat nikmati segarnya air didalam kolam, kita dapat juga nikmati situasi serta view yang di tawarkan oleh satu tempat berenang.Rasa air yang demikian fresh pasti bakal bikin satu sensasi sendiri untuk siapa saja.Bila kolam renang yang kita pakai yaitu satu tempat yang istimewa, anda bakal terasa seperti apa guys? 

Hehehe tentu anda bakal kagum dengan tempat – tempat berenang di bawah ini. Cekidot! 
 
Tiket Masuk 10 Kolam Renang Di Semarang Yang Paling Popoler
Di bawah ini adalah 10 kolam renang paling baik yang dapat anda peroleh di Semarang.Nah untuk anda yang hoby berenang di Semarang, di bawah ini adalah rujukan mengenai 10 tempat berenang yang paling baik serta istimewa di Semarang! Mana sajakah itu? Mari kita simak kupasannya berikut ini! 
 
1. Sky Pool Star Hotel 
 
Sky Pool Star Hotel
Sky Pool Star Hotel adalah kolam renang yang istimewa, lantaran berbentuk sky pool atau kolam renang ada diatas atap hotel. 
 
Kolam renang ini adalah sky pool yang paling tinggi yang ada di Indonesia.Dengan keberadaannya sebagai sky pool paling tinggi di Indonesia, pihak Museum Rekor Indonesia (MURI) memberi penghargaan itu pada pihak pengelola Star Hotel. 
 
Star Hotel dulu bernama Best Western Star Hotel, tetapi saat ini beralih nama jadi Star Hotel. Ditempat ini, kita dapat berenang sembari nikmati panorama Kota Semarang terlebih di daerah Jalan. M. T. Haryono.Pasti begitu mengasyikkan, berenang di segarnya air tetapi tempatnya ada diatas bangunan yang tinggi. Anda pantas coba berenang di sini guys! 
 
Alamat : Jl. MT. Haryono No. 972, Kota Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6224 86448888 
Jam Operasional : 06. 00 – 18. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 100. 000, – per orang
 
2. Kolam Renang Eling Bening 
 
Kolam Renang Eling Bening
Kolam Eling Bening adalah satu diantara sarana wisata yang dipunyai oleh obyek wisata Eling Bening di Kabupaten Semarang. 
 
Nah di Eling Bening ini, kita dapat temukan satu kolam renang yang begitu fantastis. Satu kolam renang yang mempunyai view panorama alam sekitaran berbentuk pegunungan, sawah, kebun kopi, Danau Rawa Pening, serta kita dapat nikmati sunset yang indah di sini.Tempatnya yang ada di perbukitan di sekitaran Ambarawa pasti bakal bikin sensasi berenang yang khusus. Spot dari tempat ini sangat menawan. 
 
Satu kolam renang yang pantas jadikan rujukan.
Alamat : Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6285 7295 65656 
Jam Operasional : 09. 00 – 22. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 15. 000, – per orang
 
3. Sky Pool Louis Kienne Hotel 
 
Sky Pool Louis Kienne Hotel
Louis Kienne Hotel yaitu satu diantara hotel yang ada di Jalan Ahmad Yani di Kota Semarang. 
Hotel ini dapat mempunyai sky pool yg tidak kalah dengan sky pool terlebih dulu. Tempatnya yang cuma 1 blok dengan lokasi Simpang Lima, bikin kegiatan berenang di sky pool di Louis Kienne Hotel ini jadi begitu menarik. 
 
Kita dapat berenang sembari nikmati panorama lokasi Simpang Lima Kota Semarang yang di kenal begitu ramai.Kolam renang yang satu ini dapat pantas dicoba, oleh beberapa penggemar berolahraga berenang. Anda tentu begitu senang, lantaran sky pool ditempat ini mempunyai pemandangan panorama yang indah juga. 
 
Alamat : Jl. Ahmad Yani No 137, Kota Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6224 8319888 
Jam Operasional : 06. 00 – 18. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 100. 000, – per orang
 
4. Sky Pool Grand Edge Hotel 
 
Sky Pool Grand Edge Hotel
Sky pool rupanya juga di tawarkan oleh pihak pengelola Grand Edge Hotel. Sky pool rupanya memanglah tengah jadi tren untuk pihak pengelola hotel di Kota Semarang dalam memanjakan beberapa tamunya. 
 
Sky pool di Grand Edge Hotel ini ada di daerah Candi di Kota Semarang. Satu lokasi elite yang ada di Kota Semarang. Kita dapat berenang dengan santai serta enjoy, sembari nikmati panorama daerah Candi yang demikian menawan hati. Sky pool yang satu ini dapat layak masuk dalam daftar kolam renang paling baik di Semarang. 
 
Alamat : Jl. Sultan Agung No. 96, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6224 86010888 
Jam Operasional : 06. 00 – 18. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 100. 000, – per orang 

5. Sky Pool Ciputra Hotel 
 
Sky Pool Ciputra Hotel
Ciputra Hotel di Kota Semarang juga tidak ingin kalah, di mana mereka juga sediakan sky pool yang dapat memanjakan beberapa tamu mereka. 
 
Di sky pool di Ciputra Hotel ini, kita dapat lihat dengan cara segera lokasi Simpang Lima di Kota Semarang. 
 
Tempat Ciputra Hotel memanglah pas ada di lokasi Simpang Lima di Kota Semarang. Jadi panorama yang di tawarkan sepanjang berenang di sky pool yang satu ini begitu recommended. Nah untuk anda yang ada di Kota Semarang, anda dapat coba berenang di Sky Pool Ciputra Hotel. Ditanggung, akan tidak menyesal. 
 
Alamat : Jl. Simpang Lima, Pekunden, Kota Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6224 8449888 
Jam Operasional : 06. 00 – 18. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 100. 000, – per orang 

6. Royal Dome Club & House
Royal Dome Club & House
Royal Dome Club House adalah kolam renang yang berfasilitas elegan di lokasi Pantai Marina di Kota Semarang. 
 
Tetapi janganlah salah, cost masuk ke kolam renang ini sangat terjangkau untuk siapa saja. Dengan cost yang begitu terjangkau kita dapat nikmati mewahnya kolam renang yang memanglah persis di bangun di lokasi elite Perumahan Royal Family Resindence. 
 
Sepanjang berenang di sini, kita bakal disajikan latar belakang bangunan yang elegan serta menawan, di mana pilar – pilar besar bergaya arsitektur Romawi yang memberi kesan berkelas dari kolam renang yang satu ini. 
 
Alamat : Jl. Marina, Komplek Royal Family Residence, Kota Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6224 76631666 
Jam Operasional : 08. 00 – 18. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 30. 000, – per orang

7. Gardenia Swimming Pool 
 
Gardenia Swimming Pool
Kolam renang bernama Gardenia Swimming Pool, begitu istimewa lho. Kolam renang ini tawarkan kegiatan berenang dengan latar belakang serta situasi khas daerah Bali. Lantaran arsitektur dari bangunan seputar memanglah berdesain etnik Bali. 
 
Jadi bila anda menginginkan berenang dengan situasi khas Bali di Kota Semarang, anda dapat jadikan kolam renang Gardenia Swimming Pool ini jadi tempat berenang favorite anda. Anda pastinya akan dapat rasakan nuansa Bali yang begitu kental ditempat ini. 
 
Alamat : Plamongan Sari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6224 6709456 
Jam Operasional : 08. 00 – 20. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 30. 000, – per orang 
 
8. The Fountain Waterpark & Resto 
The Fountain Waterpark & Resto
The Fountain Waterpark & Resto mempunyai tempat berenang yang istimewa juga, lantaran tempat ini mempunyai satu kolam renang yang difasilitasi dengan wahana permainan air serta resto. 
Jadi kita dapat berenang serta bermain wahana air dengan sepuasnya. 
 
Bila kita lapar, kita dapat juga memakai resto ditempat ini sebagai tempat pemuas keinginan makan kita. Jadi kita janganlah cemas bila berenang ditempat ini serta keroncongan. Panorama khas Gunung Ungaran, Kabupaten Semarang dengan hawanya yang sejuk, dapat jadi satu panorama yang menarik untuk kita. 
 
Alamat : Jl. Bima Sakti Raya No. 16, Mapagan, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6224 70215019 
Jam Operasional : 06. 00 – 18. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 10. 000, – per orang 

9. Salty Water Pool Lakers Club Semarang BSB 
Salty Water Pool Lakers Club Semarang BSB
Kolam renang yang satu ini adalah kolam renang dengan air asin yang ada di Perumahan Bukit Semarang BSB. Berenang di kolam renang ini bakal merasa asik, lantaran keadaan airnya yang berbentuk air asin dapat bikin badan kita merasa lebih enteng. 
 
Di ruang kolam renang ini ada longue serta resto juga. Arena tempat bermain anak juga disiapkan ditempat ini. Jadi fasilitasnya begitu lengkap. Anda dapat coba deh berenang di Salty Water Pool Lakers Club Semarang BSB ini. 
 
Alamat : Jl. RM Hadi Subeno Sasrowardoyo, Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6224 76670550 
Jam Operasional : 08. 00 – 18. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 40. 000, – per orang 

10. Kolam Renang Umbul Sidomukti 
 
Kolam Renang Umbul Sidomukti
Kolam renang ini ada di Gunung Ungaran, di mana kolam renang ini berbentuk kolam dengan sumber air umbul yang begitu fresh yang mengalir dengan cara alami ditempat ini. 
 
Ditempat ini kita dapat pula pilih berendam di kolam renang dengan air hangat. 
 
Panorama Gunung Ungaran yang begitu menawan dapat jadi rekan berenang yang begitu menarik untuk kita. Kolam renang Umbul Sidomukti ini adalah kolam renang yang ada di ketinggian, jadi dapat disebutkan sky pool yang alami. 
 
Alamat : Desa Sidomukti Kec. Bandungan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 
Nomer Telephone : +6282892031261 
Jam Operasional : 08. 00 – 17. 00 WIB 
Harga Ticket Masuk : Rp. 10. 000, – per orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Dubbing dan Voice Over oleh Kak Agus dan Blogger Reporter Indonesia

Top 10 Kelompok Rahasia di Dunia

TOP 10 Harga Tiket Kolam Renang Jakarta